Keripik Mak Icih Bandung

Mencicipi Keripik Pedas Mak Icih

keripik-pedas4.jpg
keripik-pedas3.jpg

4 / 5

keripik-pedas.jpg
keripik-pedas2.jpg
keripik-pedas3.jpg
keripik-pedas4.jpg
keripik-pedas5.jpg

Bagi penggemar keripik pedas tak ada salah untuk menicipi keripik pedas Mak Icih yang lumayan begitu familiar bagi kalangan masyarakat Bandung. Salah satu daya tarik yang membuat “klenger” bagi para pemakannya ialah rasanya yang sangat pedas. Dengan memakannya satu kantong kecil saja dijamin Anda akan keluar keringat besar maupun kecil, disamping juga lidah yang terasa panas.

Bukan hanya rasanya saja yang menggugah, proses pemasaran keripik ini juga disebut-sebut unik. Mengapa? Pemasaran Keripik Mak Icih tidak menentu, alias tidak tetap laiknya tempat jualan kuliner lainnya seperti Kartika Sari atau Brownies Amanda. Penjualannya pun cukup langka, yang mengakibatkan ketika ada distributor keripik berjualan maka akan langsung diserbu oleh para pelanggannya.

Rasanya yang ekstra pedas adalah sisi lain yang membuat keripik model ini begitu laris. Variasi kepedasannya sangat membantu Anda yang tak benar-benar suka pedas, karena ada levelnya tersendiri dari yang sangat pedas, pedas, cukup pedas, sampai lumayan pedas. Begitu juga dengan bumbu-bumbu rahasia yang digunakan, selain tak akan dijumpai di keripik lainnya, bumbunya juga aman dikonsumsi.

Ada tips dari mereka yang gemar dengan keripik pedasnya Mak Icih ini, yakni untuk mengurangi rasa pedasnya yang dahsyat, daripada minum air putih lebih baik memakan keripiknya dengan perlahan, mengemutnya sedikit demi sedikit. Biarkan rasa pedasnya itu larut sendiri oleh enzim yang terdapat dalam mulut. Keripik pedas Mak Icih selain disantap langsung bisa juga diduetkan dengan bakso yang pastinya akan semakin yummy.

Nah, bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya bisa langsung follow dan pesan lewat twitternya di @infomaicih.

sumber : http://bandung.panduanwisata.com/mencicipi-keripik-pedas-mak-icih/

  • Posted in: UKM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: