Green and Cake Cafe Bandung

NYAMANNYA NYEMIL DAN NGOPI DI GREEN AND CAKE Bandung - Kota Bandung memang rajanya kota yang memiliki banyak kafe atau tempat nongkrong yang asik. Bulan Februari lalu tepatnya tanggal 11, hadir lagi satu tempat alternatif bagi Anda yang gemar nongrkrong di kafe bersama teman atau keluarga.Green and Cake nama tempatnya. Dari namanya tentu saja tempat ini menjual aneka kue-kue lezat yang menggugah selera. Tapi tak hanya sekadar menjual kue saja, masuk ke dalamnya akan menemukan sofa-sofa empuk yang berderet rapi.Selain mengusung konsep take away (dibawa pulang-red), awalnya Green and Cake juga mengusung konsep breakfast service. Tapi seiring waktu, banyak yang betah berlama-lama nongkrong di kafe ini.“Awalnya konsepnya sih take away dan breakfast service, Makanya kita buka lebih awal, pukul 07.00 WIB. Tapi ternyata banyak yang berlama-lama sambil tea time di sini, bahkan ada juga yang arisan di sini,” ujar Andi, sebagai Head Operational Green Cake and Coffee, kepada detikbandung.Ada sekitar 38 seat sofa dan bangku rotan yang tersedia di sana. Interior minimalis namun tetap terlihat elegan, semakin menambah suasana nyaman dan betah berlama-lama nongkrong di tempat ini.Tapi jangan harap di tempat ini menemukan makanan berat seperti nasi atau menu berat lainnya. Sesuai namanya, Green Cake and Coffee ini hanya menjual makanan ringan dan minuman yang nikmat disantap sambil santai dan ngobrol bersama teman, rekan kerja, atau keluarga.“Di sini kita jual aneka dessert, crackers, tea, dan coffee. Tapi ada juga sandwich dan pancake,” ujar Andi.Kafe ini juga dilengkapi dengan fasilitas free hotspot dan tv plasma. Nama Green Cake and Coffee ini diambil dari nama Kafe yang masih satu grup yakni Green Kafe yang berada di Jalan Diponegoro. Karena ini tempat khusus menjual cake dan coffee jadi diberi nama Green Cake and Coffee.”Green nya sendiri, kita itu mengambil unsur alam juga. Di depan bisa dilihat ada tanaman hijau, batu-batuan, dan kolam,” ujar Andi.Bagi yang kebetulan sedang mencari alternatif tempat untuk nongkrong, bisa langsung datang ke Green Cake and Coffee di Jalan Citarum No 2 Bandung. Sumber : detikBandung

NYAMANNYA NYEMIL DAN NGOPI DI GREEN AND CAKE


Bandung – Kota Bandung memang rajanya kota yang memiliki banyak kafe atau tempat nongkrong yang asik. Bulan Februari lalu tepatnya tanggal 11, hadir lagi satu tempat alternatif bagi Anda yang gemar nongrkrong di kafe bersama teman atau keluarga.

Green and Cake nama tempatnya. Dari namanya tentu saja tempat ini menjual aneka kue-kue lezat yang menggugah selera. Tapi tak hanya sekadar menjual kue saja, masuk ke dalamnya akan menemukan sofa-sofa empuk yang berderet rapi.

Selain mengusung konsep take away (dibawa pulang-red), awalnya Green and Cake juga mengusung konsep breakfast service. Tapi seiring waktu, banyak yang betah berlama-lama nongkrong di kafe ini.

“Awalnya konsepnya sih take away dan breakfast service, Makanya kita buka lebih awal, pukul 07.00 WIB. Tapi ternyata banyak yang berlama-lama sambil tea time di sini, bahkan ada juga yang arisan di sini,” ujar Andi, sebagai Head Operational Green Cake and Coffee, kepada detikbandung.

Ada sekitar 38 seat sofa dan bangku rotan yang tersedia di sana. Interior minimalis namun tetap terlihat elegan, semakin menambah suasana nyaman dan betah berlama-lama nongkrong di tempat ini.

Tapi jangan harap di tempat ini menemukan makanan berat seperti nasi atau menu berat lainnya. Sesuai namanya, Green Cake and Coffee ini hanya menjual makanan ringan dan minuman yang nikmat disantap sambil santai dan ngobrol bersama teman, rekan kerja, atau keluarga.

“Di sini kita jual aneka dessert, crackers, tea, dan coffee. Tapi ada juga sandwich dan pancake,” ujar Andi.

Kafe ini juga dilengkapi dengan fasilitas free hotspot dan tv plasma. Nama Green Cake and Coffee ini diambil dari nama Kafe yang masih satu grup yakni Green Kafe yang berada di Jalan Diponegoro. Karena ini tempat khusus menjual cake dan coffee jadi diberi nama Green Cake and Coffee.

Green nya sendiri, kita itu mengambil unsur alam juga. Di depan bisa dilihat ada tanaman hijau, batu-batuan, dan kolam,” ujar Andi.

Bagi yang kebetulan sedang mencari alternatif tempat untuk nongkrong, bisa langsung datang ke Green Cake and Coffee di Jalan Citarum No 2 Bandung.

Sumber : detikBandung

2 Comments

  1. tempatnya sangat nyaman dan sangat bersih.

    trimakasih infonya🙂

  2. ngopi, nyemil, browsing, I like it😀

    nice article🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: