Pijat di Bamboo Reflexology Bandung

bamboo-reflexology4.jpg
bamboo-reflexology.jpg

1 / 4

bamboo-reflexology.jpg
bamboo-reflexology2.jpg
bamboo-reflexology3.jpg
bamboo-reflexology4.jpg

Kalau badan terasa pegal-pegal sehabis menjalankan aktifitas harian atau shopping maka yang paling enak datang ke tempat refleksi. Disana Anda bisa melakukan pijatan refleksi untuk mengendorkan syaraf-syaraf yang tegang dan kaku supaya bisa seperti biasanya lagi. Kalau di kampung, tukang pijatnya biasanya bisa dipanggail dan masih menggunakan peralatan tradisional seperti balsem urut, minyak kelapa dan lainnya. Tapi kini, dalam metode pemijatan modern sudah menggunakan perlengkapan yang tidak lagi membuat tubuh Anda berbau tak sedap, namun wangi dan terasa ringan setelahnya.

Bamboo Reflexology merupakan tempat pijat yang bisa Anda kunjungi di Bandung. Uniknya, tempat pemijatan ini bersebalahan dengan sebuah factory outlet Lily & Rose. Jadi kalau misalnya Anda capek atau pegal-pegal setelah shopping di factory outlet tersebut bisa langsing mampir ke Bamboo Reflexology ini. Patut diketahui, aneka koleksi yang dimiliki oleh FO Lily & Rose tak kalah lengkapnya dengan FO yang lainnya dan kelebihan berikutnya ialah keberaniannya dalam menghadirkan tempat pijat bersatu dengan tempat shopping.

Di Bamboo Reflexology ini ada beberapa jenis pijatan yang bia dipilih oleh pengunjung. Seperti Back Therapy dan juga Foot Therapy yang berbiaya Rp 55.000 dengan durasi pemijatan sekitar 70 menit. Sedangkan yang lainnya tersedia juga Fresh Face Massage dengan durasi pemijatan 45 menitan dan berbiaya Rp 45.000. dan paket terakhir yang paling digemari oleh para pengunjung yakni Relaxing Therapy yang berdurasi sekitar 45 menit dan berbiaya Rp 45.000.

Teknik pemijatan yang digunakan oleh Bamboo Reflexology ini menggunakan titik akupunktur sebagai dasar dan arahnya. Untuk cara pemijatannya sendiri mengkombinasikan teknik yang berasal dari Spanyol dan pijatan tradisional sehingga membuat orang yang dipijat lebih rileks dan nyaman. Dalam setiap harinya ternyata yang datang untuk dipijat bukan hanya orang lokal, namun juga turis dari beberapa negara seperti dari Eropa, Timur Tengah dan juga negara tetangga Malaysia.

Lokasi

Bamboo Reflexology berada di Jalan Riau No 57, Bandung, Jawa Barat –Indonesia.
Telp: 081809888759

Selamat Berkunjung!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: