Cafe, Warung LAOS Bandung

Warung Laos, Bandung

Lokasi : Jl. Dago Golf No. 90 (di Dago atas, tepat setelah belokan Stone Cafe)

Sebenarnya Warung Laos ini ada dua tempat (yang saya tahu, CMIIW). Satu lagi berlokasi di Jl. Prof. Eyckman No. 2, di sebelah jalan Cihampelas, dekat Ciwalk), tempatnya lebih kecil dan biasanya di depannya banyak motor parkir. Namun menurut saya tempat yang di Dago atas jauh lebih cozy. Mungkin karena bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari atas, dan udaranya sejuk sekali kalau datang pas sore-sore dan sedang tidak hujan.

Ini foto teman saya yang pergi bersama saya, bisa dibayangkan kira-kira se-cozy apa tempatnya dari foto ini lah ya, hehe.

Roy & Saski

Yang khas dari Warung Laos adalah pizza-nya. Dia punya berbagai macam jenis pizza, mulai dari yang asin, manis, bahkan sampai yang ada es krimnya! wew. Kebetulan tadi kami memesan Salami pizza untuk yang asinnya dan Banana Blackberry untuk yang manisnya. Dua-duanya enak banget, oia, dan pizza di sini tipikalnya pizza tipis, tidak seperti pizza di Pizza Hut yang keburu kenyang di roti. Tapi jangan salah, pizza di sini tetap mengenyangkan kok.

Banana Blackberry & Salami pizza

Review buat makanannya : pizzanya enak, dulu pernah nyobain juga yang Salsica (kalo ga salah namanya ini) di Warung Laos yang di Cihampelas dan itu juga enak. Tadi juga sempet mesen snack kentang gitu, semacam kentang rebus dengan kulit dan dibumbu gitu, well so-so. Minuman yang enak yang anget-anget, soalnya tempatnya terbuka dan agak dingin. Tapi kalau pergi sama pacarnya mungkin tidak masalah beli minuman dingin, haha, ups. :p

Review buat pelayanannya : walaupun area tempat makannya terbagi jadi dua lantai, tapi di tiap lantai ada penjaganya kok. Tadi sih kebetulan lagi sepi jadi mudah manggil pelayannya, cuma ga tahu juga kalo pas malming yang rame banget mungkin aga sulit manggil pelayannya.

Ini daftar harga makanan dan minuman yang kami pesan tadi :

  • Salami Rp 43,000.00
  • Banana Blackberry Rp 37,000.00
  • si snack kentang tadi Rp 18,000.00
  • Hot Teh Tarik Rp 13,000.00
  • Susu Jahe Rp 13,000.00
  • Strawberry Juice Rp 17,000.00
  • Mineral Water Rp 7,500.00

Lalu untuk foto terakhir saya tampilkan foto sunset di sana. Enak juga ternyata ke restoran di daerah Dago atas sore-sore, sudah lama banget semenjak terakhir pergi makan refreshing sore-sore, hehe

Sumber : http://coolinairsti08.wordpress.com/2011/11/25/warung-laos-bandung/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: