Jual baleno 97 Bandung Nego, Siap pakai luar kota

Informasi iklan titipan (Jual Mobil) bandung

Langsung aja Gan..

Jual baleno 97 (D-Kodya) 1600 CC , kondisi mesin 90% (Baru ganti Plat kopling 1 set , timing belt enak siap pakai luar kota, AC dingin sekali, Radio tape, Klakson Baru Nyaring), kondisi body 80% (Baru cat bemper, cat body agak kusam karena sering kejemur), Pajak STNK bulan Juli

Kelebihan, Tenaganya gan… setelah ganti plat kopling awal desember 2012, dan tuneup akhir bulan november 2012 , wuihh ngacir gan. And walaupun jago ngacir bensinnya gan irit banget 1:15 KM. udah kebukti karena ane pake sendiri udah 2 tahun gan. Ini mobil favorit ane.. coba deh tanya sama montir montir , baleno 97 jagonya and gak rewel,suku cadang gampang & murah, harga jual juga bertahan

Fitur Lain : bensin premium, AC Dingin banget, Power Window, Alarm, Central Lock, Ban Serep ,Kembang ban masih bagus banget, Radiotape

Alasan jual : Mau Ganti Mobil Baru gan.., Alhamdulilah ada rejeki

Harga 69 Juta Jual Nyantai gan (Nego) Hubungi call/sms 081.223344506 (Hery)

Iklan ini ane pasang tgl 16 Dec 2012 ..

Mohon bantuan mungkin aja ada sodara , teman, kerabat yg butuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: