Pijat panggilan khusus wanita bandung oleh terapis Pria

Pijat panggilan hotel apartemen kos khusus wanita di bandung

Saya Eri (Pria – 33 tahun) , saya certified massage therapist dan berpengalaman 5 tahun sebagai terapis , saya memberikan layanan Pijat Rileksasi khusus untuk wanita di bandung dan sekitarnya

Sistem kerja saya adalah panggilan ke rumah, apartemen, hotel, kos dan klien khusus wanita (Ibu rumah tangga, wanita karier, mahasiswi)

Saya bersih, menarik, sopan, ramah,

Durasi pijat yang diberikan : 2 jam
Biaya Rp 250.000 / 2 jam

Sudah termasuk

– Full Body Massage
– Swedish Massage
– Ovary & Uterus Massage
– Breast Massage (Opsional – Jika klien menghendaki)
– Hand & Foot massage
– Head & Neck Massage

Untuk booking SMS ke : 0838.2219.7474

Jangan ragu untuk sekedar bertanya.. dahulu perihal layanan saya…, ditunggu yah…

http://pijatkhususwanitabandung.blogspot.com/
http://pijatkhususwanitabandung.blogspot.com/
Dikirim oleh Pijat Khusus Wanita Bandung

Leave a Reply

