Penghalaman Makan masakan sunda yang enak di bandung

Info Kuliner nih (riung panyileukan): CARI tempat makan (restauran/cafe/rumahmakan) khas sunda enak yang ada di bandung sekitar jl riau ? ada riung panyileukan, masakannya dasyat sunda banget , terutama nasi timbel dan pepes ikan mas majalaya bikin ketagihan . lebih seru bersama keluarga besar , makan disini bisa sangat menghemat namun tidak murahan karena tempatnya exclusive banget seperti restoran bintang

tapi jangan khawatir menu nusantara lainnya juga ada seperti mie jawa, sate padang, iga bakar, sop konro bahkan juga menu eropa (steak)

Yang pasti ke bandung tanpa makan di riung panyileukan dan bawa oleh oleh kuliner PEPES IKAN MAS MAJALAYA gak akan lengkap. karena emang riung panyileukan adalah pelopor pepes ikan mas majalaya yang asli sejak 1987

pokoknya kalau dari luar kota atau dari jakarta main ke Factory Outlet (Jl. Riau ) nyimpang saja dulu di Riung Panyileukan, sangat dekat kok tepatnya di Jl. Taman Cibeunying Selatan no. 37 daerah cilaki. jam bukanya dari jam 9 pagi sampai 10 malam

Untuk info lanjut hubungi saja 022-7271347 atau kunjungi linknya

http://www.riungpanyileukan.com

http://facebook.com/rumahmakansundabandung

http://rumahmakansundadibandung.blogspot.com/2014/04/riung-panyileukan-rumah-makan-sunda-di.html

Bener bener khas sunda …. sok atuh cobain sendiri lah.. (bawa keluarga yah biar seru)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: