Professional trainer terkenal di indonesia

Siapa Bapak Hery Purnama ? Beliau adalah salah satu trainer IT terbaik dan terkenal di indonesia, Bapak trainer yang satu ini luarr biasa sudah malang melintang di project IT dan juga sebagai trainer selama belasan tahun , saya pernah ikut seminar cobit beliau di bandung dan juga ikut kelas beliau juga di jakarta, dari umurnya beliau terlihat lebih muda , bahkan dengan saya yg beda 7 tahun rasanya wajah sy lebih boros he he he, yang saya suka pembawaan beliau yang santai dan ramah lalu cara menyampaikan materinya yg mudah di cerna penuh dengan analogi sederhana , sabar dan tidak sok pinter dalam merespon pertanyaan. Yang bikin salutnya lagi saat sy kunjungi blognya waduhh hampir semua ilmu IT beliau kuasai dari mulai best practice framework , lalu beberapa materi database server , beberapa bahasa pemograman, program 3d cad , mobile apps development bahkan 3d game development, duhhh ni bapak otaknya kayak apa yah ?

Sertfikasi yang ngejejer , gelar akademis master yg beliau punya tidak membuat beliau jadi sosok yang angkuh saya lihat, kerapihannya dan disiplin waktunya juga luar biasa , dari beberapa kali pertemuan saya dengan beliau , beliau selalu mengenakan jas hitamnya dan tidak pernah terlambat masuk ruang seminar or training bahkan seingat saya dulu sewaktu ikut seminar cobit beliau di hotel golden flower bdg yg kebetulan sy jg kecepetan sejam setengah karena salah lihat jam, beliau sudah nongkrong disana sedangkan sound system sj belum ready, tp untung buat sy krn bisa ngobrol dulu dengan beliau walau sebentar

Tapi diluar itu semua saya rasa karakter beliau yang karismatik , friendly, low profile , serta ketekunan untuk terus belajar yang menjadi alasan saya menjadikan beliau figur yang pantas ditiru buat sy pribadi yang masih kadang banyak menunda nunda kerjaan kantor, atau sering terlambat masuk kantor (he he susah itu mah)

Thanx,

Wahyudi Sulistyo, ST, ITILF, CEH
System Analyst

Leave a Reply

