Pengemis itu Ayah Marshanda

Tidak ada yang mengetahui berita kebenaran tersebut. Namun Marshanda sudah membeberkan bahwa benar ia (Irwan Yusuf ) merupakan ayah kandungnya. Berikut adalah penuturan Artis bernama lengkap Adriani Marshanda.

Awal mula berita ini terkuak karena Irwan Yusuf tertangkap tangan oleh Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis dan lucunya lagi ia mengaku-ngaku sebagai ayah Chaca (Sapaan Marshanda).

Setalah pengakuan Irwan tersebut, lantas teman-teman chaca mengkonfirmasi berita tersebut dengan langsung mengontak artis yang bersangkutan. Dan terkejutnya, bahwa chaca membenarkan bahwa benar Irwan pengemis tersebut adalah ayahnya.

“Memang benar dia ayahku, saya mendapatkan kabar tersebut dari teman-teman yang memberitahukan berita tersebut. Lantas saya segera mengunjunginya di Panti Dinas Sosial ini” Keterangan chaca saat dikonfirmasi oleh media.

ayah marshanda pengemis

ayah marshanda pengemis

Marshanda sendiri tidak mengetahui penyebab ayahnya menjadi pengemis, namun ia memastikan hal ini karena faktor ekonomi dan kebutuhan yang membuat bapak irwan harus meminta-minta.

Nitizen-pun bereaksi atas sikap si-pengemis yang mengaku ayah artis marhanda. Bahkan nitizen menyuruh untuk chaca menjemput papa-nya di panti sosial.

Sebelum marshanda membenarkan bahwa Irwan Yusuf bahwa bapak-nya. Dinas Sosial sempat meragukan dan pengemis tersebut mengada-ngada. Tapi, setelah mendapat konfirmasi jelas oleh pihak terkait, barulah Dinas Sosial percaya bahwa pengemis tersebut merupakan bapak marshanda.

Kisah Irwan Yusuf Menjadi Gelandangan dan Pengemis

Tidak ada yang tahu bagaimana nasib seseorang, begitu juga yang terjadi pada Irwan. Setelah berpisah beberapa tahun dengan ibu Marshanda, Riyanti Sofyan. Ia mulai kehilangan penghasilan dan bangkrut serta kehidupannya yang tidak sesuai dengan harapannya.

Irwan terpaksa harus mengontrak dan berpindah-pindah serta memiliki pekerjaan yang tidak tetap. Ia juga sempat putus asa dan akhirnya menemukan cara untuk menghasilkan uang dengan mengemis.

Ia melakukan kegiatan mengemis tersebut sudah hampir 3 bulan belakangan ini, dan tidak ada yang memperdulikannya. Sebagai salah satu ayah artis, ia tidak menyesal dan tidak ada yang perduli dengan keadaanya. Namun, ketika ia ditangkap oleh dinas sosial karena mengemis, ia pun mengelak dengan cara mengaku sebagai ayah marshanda.

Sungguh tragis memang ceritanya, namun semoga saja Irwan diberikan sesuatu yang layak untuk dilindungi, karena chaca merupakan artis terkenal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: